Sunday, January 11, 2009

PENDERITAAN yg TIADA TARA !!!

hmmmm...gini...ne crita baru aj d alami bbrapa jam yg lalu skrg jam 00.38...ahhaa..jd gni kjadianny...stelah gw pulang sktr jam 10an dr kostan ny Steven ank KMBD bid 3...gw brmaksd naik metromini..duhhh gw dahhh parno aj dahhh ga ada metromini jem sgono...gw dah stress aj ngliat jln hnya rame dgn mobil n motor...duuuhhhhhhhh rasany mo bunuh diri saja dakuu...lohhh !!! lebayy...ahahaa...

stlah menunggu sampai tumpahh darah penghabisan (ga dehh boong) akhirnya jemputan setia kuw yg kedua..yup...metro mini...urutan k 2 stlh angkot...ahahhaa....gw naik aj tuw metro tnpa ada rasa curiga sedkit pun...

akhirny ada jg metro ny..hidup gw akhirny ga jd berhenti...pikir gw sprti it...duduk dehh gw tuw d bangku...skali lg tnpa rasa curiga gw duduk...

kiri...kanan...kulihat saja banyak pohon cemaraaa....(dalam hati)...ga dehhh...gw mikir gmn y smoga d grogol msh ada angkot setia ku...halaahhh !!!

batusari dahh lewat...jembatan yg menurut gw c bkn sprti jembatan tp sprti bukit...kecurigaan tumbuh....setelah si tukang supir it membisikan sesuatu hal k gw...(boong bgt sehh, ga dehhh...ga d bisikin cm teriak aj...)

"ko, dah abis sampe d sni aj" (sompret...CL a.k.a Citra land a.k.a Ciputra msh jauhhh...)

bayangin...jembatan pnyebrangan buat mobil n motor d daerah tnjung duren...jauh bgt gila dr situ mpe CL...owkey...penderitaan gw ga nympe d situ duank...anjriittt !!! gw bingung....gmn y..akhirny gw tlpn Fenny ma Myra..brharap bisa menenangkan diri...hmmm...lmyn bs menenangkan diri jg...

duit gw trnyata tgl 8rb...duhhh...memutar otakkk..gmn y...akhirny gw mmberanikan diri jalan k persimpangan....bnyk owjek yg msh ON d wktu it memanggil2...

"ko...ko...kmn??? owjek yuuu..."

matiiii....duit gw abiss...akhirny gw tanya aj tuwww brp klo mpe rmh gw...gilaaaaa.....tnyata 35rb...ckck...MAHALLLL BGT !!! mo malak to ngerampok masss !!!

akhirny dengan segala tipu daya...gw kibulin tuw tukang ojek...dahhh mo d jmput dehhh...ga jd y bang...duhhh...gw bil aj ga ada duit mass..msti k ATM dl !!! ancolll...gw salah ngmng...tuhhh tukang owjek ngotot bgt mo anter gw mpe rumah tp mampir dl k ATM !!! gilaaa.......filing gw dahhh ga enak..akhirnya gw menjauhh aj dr mereka para tukang owjek penguasa trotoar yg merebut HAK PARA PEJALAN KAKI !!!

akhirny mau ga mau gw hrus manggil bajaj mpe lampu merah CL...satu bajaj lewat gr2 pasang tarif MAHAL...hmmm akhirny bajaj ke2 gw panggil...

"pak lampu merah CL y..brp bang ?"
"15rb"
"busettt, biasa cm 6"
"...." *cm menunjukan ekspresi.
"7 dehh pak..y?"
"..." msh menunjukan ekspresi yg mnurut gw ga enak bgt.
"ya pak, 7rb..duit saya dah abis nehh pak" dengan tampang memelas
"serius dah abis duitny, y udh naik" y ampun baik sekali bapak tukang bajaj it...

akhirny gw dapet tumpangan ...mngkn gr2 gw brhentiin tuw bajaj d kegelapan kali y jd bapak tukang bajaj it kasian plus muka gw yg kata tmn gw muka kasian...ckckck...emang iy y?? ahaha...

akhirny gw d turunin d lampu merah...tanpa pikir panjang..gw langsung brterima ksih banyak...hmmmm brp kali y?? haalllaaahhh jayus...
"maksih banyak y pak"
"iy, mang mau kmn? pulang kmn?"
"pekojan a.k.a kampung janis pak" (brharap dpt tumpangan jg) ahahaa...

gw meninggalkan bapak tukang bajaj it..dan mlanjutkan naik angkot M25 yg tnyata msh ada bbrp...

gw naik aj tuww...coz duit gw msh ada 1rb...tp gw mikir..tnyata gw msh ada duit logam 5ratus 2 biji...

hmmm...akhirny duit gw msh ada...AKHIRNYAAA !!! gw msh bisa melanjutkan sisa2 hidup gw d bumi..halaahhh....masih kurang sih...tp gw nekat naik aj...y sdh...it lahhh akhir penderitaan gw...msh bnyak sihh yg msh blm gw critain d atas...

mngkn postan berikutny gw bakal crita dehh...

dahhh malem...mo bubu...dadahhh...

nite...^^

No comments:

Post a Comment