Saturday, January 31, 2009

Akhirny bisa juga !!! pantat pegel, tangan bonyok..ckck..( PART 1 )

hmmm...gni critany...hari prtama UAS yg memuakkan it gw ma KMBDers plus ma 1 penyusup (Myra, Fenny bid 2, Steven W, Joni Cukri, ma Hendry)...^^v piss hen...pergi brtamasya keliling2 kota...ahaha...kita menyusun rencana k TA wat maen ice skating (baca: es keting)..

hmmmm...lupa nihh critany gmn...ahaha...owkey...

kita menyusun jdwal dengan rapi...hr itu yg ujian klo gw ga salah cm gw ma fenny...ujian bhasa inggris pula...huh!! mengerikan...arrrgggggggggg....ahahhaa...

fenny brada d ruan L1C ...bner kan fen? n gw d K3F...hmmm...sblmny gw janjian dl sblmny gw jemput c fenny...ahaha...owkey...flash back dikit..

sblmny gw pegi k binus ma tmn SMA gw Hans Christian...hmmm...karena kita ga mau brmandikan keringat...gw ma han memutuskan naik bajaj...it lohh kendaraan yg sangat mmpunyai nilai historis yg tinggi...halaahhh...gmn ga...dr jaman nenek gw pnya gigi mpe dah berguguran tuw gigi masih eksist tuw bajaj...owkey back to topic jd ngawur dehh...

pas lg asik2 ny brgetar2 d dalem bajaj n ng test pendengaran...gw tringat sesuatu...ohhh my Buddha...gw lupa bw pen !!! ahahaa...lebay dehhh...hmmm.dalam hatii..ahhh...bs pinjem....dalam hati brgumam..halahh !!

ASTAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!! kaget MAHA AMAT SANGAT DASYAT LUAR BIASA KAGET NYA...ketika teringat KMK (kartu mata kuliah) syarat ikut UAS ketinggalan d tmpat pensil gw...halahhh makkk....cepet" gw raihh hp gw...gw pijit nomor hum gw...

dengan paniknya...plus gemetarny bajaj...plus muka gw yg kaya pantat ayam yg bingung...

tuiittt...tuiiittt...mksdny c suara nada tunggu tp kok ky kreta api y...ahaha...

"haloo"
"MA, KARTU UJIANNY KETINGGALAN"
"DIHHHH, GMN SIHHH !!" suara nyokap gw yg ikutan panik...ahaha...
"ada d tmpat pensil ma, tmpat pensilny ada d dalem koper, buka ma restletingny trus masukin passwordny ma...pass ny yosef ganteng" ga dehh boong..
"ada nihh, y udh tar suru ur daddy yg anterin" nihh emak gw ap cinca lawra y?? hehhee..

............................................................

knp diatas titik-titik??? bingung kan?? gw jg bingung mo nulis ap??? ahahhaa...yg pasti gw ge nunggu d dpn kampus syhdan wat nungguin KMK gw yg trtinggal...

waw...waktu tgl 15 mnit blm muncul jg motor daddy gw...halahhh...hmmm

...........................................................................waktu menunjukkan pukul 15.04

waw....gw telat 4 mnit...duhh gmn nihh...banyak godaan setan...dahh ga usah ikt ujian..prcuma nti jg telat ga blh msuk...

bingung bimbang resahh takuttt birahiii...jd satu campur aduk dah kaya gado"...ngmng" gado"gado jd laper...ahhaa....

akhirny pas jam pkl 15.10 dateng jg KMK gw...lngsg aj gw ngibrit lari k ruang ujian tnpa peduli teman gw yg nungguin gw sejak tadi..hihihi...maap y teman,,,ahaha...

akhirny gw blm telat...busett ujianny susah bget...

skipp dehhh...

hmmm...gw k kost stepen...knp? kan mo maen es keting...ahaha...

blm brkhir pnderitaan gw tuww..ketinggalan KMK...ap lg pnderitaan gw??

tunggu post gw slanjutny....ahhaha..oc2..hehhee...

No comments:

Post a Comment