Tuesday, January 6, 2009

Belanja Bid 3..Awal dari Tragedi part 2

yup...motor yg gw tumpangi tergatuhhh...ckckck...dan gw baru sadar pas udah bner2 jatuh trsunggukur d lantai jalan raya nan indah nian...halaahhh...

owkey...setelah jatuh gw ga sadar apa2...cm syok (bner ga tulisanny, aduh tar gw di omelin dosen B.Indo gw) ahhaa...yg ada d pikiran gw cm satu...muka gw ga knapa2 kan, ga lecet kan...aduhhh takut bgt aset trbesar gw tergores lantai laknat...ahahaa...

gw raba2 tuw muka..untung ga ada darahh..tp gw kaget stngah mati mo pingsan x...hahaha...lebay...trnyata ada segenggem darahh..(duh bner2 bisa d omelin dosen b. ind gw)...aduhhh...untung lahhh trnyata cuma bibir...yahhh...yg brrarti bibir gw tambah bengkak..yg semula (dlm ukuran normal) kta tmen2 gw emang dah "bengkak"...ahaha..

owkey setelah memeriksa muka gw, investigasi gw lanjutkan...Hp ma dompet gw msih d tempatny kan...ahahaha...parno abisss...

"Jgn di tenggah jalan, kepinggir !!!" <

maksudny sih bae ya tuw org...tp yahhh namanya jg org yg bru jatohh pasti "syokkk" bgt....ga sadar diri...bodohhh bgt sihh tuw abang2..

akhirnya gw dipapah sama polisi n warga sekitar...gw ma ko Julius ditaruh (dah kaya barang aj) di pinggir jalan...polisi it crita sblumny jg ada yg jatuhh...blm lama sebelum gw ma ko Julius jatuhh...bru bbrapa menit...korbannya aj msh ada d pinggir jalan...

tp untung lahhh..di belakang motor gw n ko Julius ada ce Liza n ko Hadi..ce Liza ragu...yg jatuhh it anak KMBD bukan...hiiikkzzz...hikzzzz....anak yg tak di anggap...halaahhh...

owkey...akhirny mereka sibuk nelfon (ckckck...benran...pak jgn mngurangi nilai saaaiiiaaa y pak..^^) mreka nelfon k tmn2 yg dah di depan...dengan secerca harapan mereka bisa mmbawakan obat cacing...lohhh...bukan...obat luka...seperti..betad*** <<<>

luka gw ga sebegitu parah d bandingkan ko Julius...trdapat luka di tangan kiri dan kanan serta celana beliau robek...duhhh..kasihan...jd mrasa brsalahhh ne ko...ga tauu knp gw merasa brsalah bgt ma ko Julius...

hmmmm....ohhhhh noooooooo...gw melupakan ssuatu...EMPEK2 yg merupakan TITAH dari nyokap gw...hmmm...gw cari2 dmn kahhh empek2 trsebut...y ampunnn masih ada d tnggah jalan...gw minta tolong ma polisi..ahahaa..

"Pak, di situ ada empek2 pakk, tolong di ambilin dunk pak" <<>

otomatis tmn2 yg ada d sekitar gw..klo ga salah..ce Liza ma ko Hadi ma Ko Julius pd ketawa...ahahhaa...
"dah jatuhh msih mikirin empek2" <<<>
"iy ce..bis takut di omelin mama, seengga ny (pak..plizzzz) ada bukti mmbeli empek2...ahahha"

stlah mnunggu bbrapa jam..halahhh..mreka smua balikk...yg balik Remon sma siapa gw lupaa...d belakang motor Remon ada Eric Gunawan a.k.a E-Gun yg mmbonceng SWT a.k.a Suwanto...lohhh kok motor ny malahh di tenteng (yahhh..yahhh..pak...saiiaaa akan bljr bahasa yg baku..^^) sma siapa gw jg lupaaa...kata ny sihh motor ny abis bensin..tp kok tngan n kaki E-Gun ma SWT kok pd luka2...y ampunnn...trnyata mreka jatuhh jg...ckckck....

Jam demi jam brlalu..menit demi menit brlalu...detik demi detik brlalu...HAPPY NEW YEAR...ap sihh gw...hehehe....gileee...kita nunggu si Remon, Ko Hadi, ma siapa satu lg gw lupaa, balik ke halte, mereka mau ngater SWT ma E-Gun ke Binus dl...soalny mereka ng-kost...aduhhhh...daya ingatan gw parahhh bgt...smpaiii akhirny kita nunggu d halte yg sepii dahhh kaya kuburan...

Hari dahhh mulaii gelap..kita msh nunggu d halte..mereka blm jua datang...secerca harapan datang ketika sebuah mobil sport <<>
"dek, dek...numpang tnya klo mo k senayan lewat mana yahh dek?"
"Ohhh lurus aj pak.." <<<>

daun2 brguguran...angin sepoii sepoii..mobil motor lalu lalang...smpai akhirnya satu mobil dtg lg...
"dek...kalau mo k Grogol lewat mn y?" <<
"ooooo...tinggal lurus aj pakk..ikutin jalan..."

huh !! 2 mobil singgah tp cm mo tnya jalan...ckckk...

akhirnya jam mnunjukkan jem 8 klo ga salah...akhirnya mereka dateng jg...dngan mmbawa alkohol sma bethad** lg..tp gw ma ko Julius memilih pulang krna dahh malem jg...

pkl. 20.35 <<>

jahhh ma...y udh di depan mama gw ga naek motor lg dehhh..tp ga tau dehh klo d blkng mama...ahhahhaha...alhasil pas gw online di YM ..bukanny pada nnya luka gw malahhh nanya..

"Gmn cep empek2 ny?" <<>
"dah proses pembuangan terakhir..ahahhaa" <<>

selesaiii sdh cerita jalan2 bersama bid 3 yg tdny mo seneng2 knp dpt oleh2 luka2...ckck...tp ini mngkn pelajaran buat gw...
1. pake helm harus pake talinya...untung pas jatohh helmnya masihh menempel..
2. di motor ga blh becanda..
3. patuhi peraturan lalu lintas <<>
4. buang sampah di tempatnya <<>

No comments:

Post a Comment