Tuesday, January 6, 2009

Belanja Bidang 3...Awal dari tragedi...ahahhaa...

Hmmm...permisi....nii post prtama saiiiaaa....cieeeee....halaahhhh....ahahhaa...

ehhmmm..gini...tuitttt...tuiittt...hp gw brbunyi pas hr sabtu...hmmm...otomatis lgsg gw raih HP gw yg jaraknya hampir 1 km dr tmpat gw berada..haalaaahh lebay !!! owkey...1 messege receive (bener ga y tulisanny) ahhahaa...trnyata usut punya usut SMS it brisikan acara belanja bareng bidang 3 yg akan dilaksanakan besok yaitu hari minggu (4/1)...ngmpul d sekre (Binus) jam 9..

Hari brganti hari, jam brganti jam, menit berganti menit, detik brganti detik...halaahhh...lebay bgt c gw...ckckck...owkey lanjut...gw bales sms yg cm mo bil klo gw lgsg aj k asemka aj...gileeee aj...masa gw bolak balik Binus>>Angke>>Asemka...ahahhaa...selain menguras kocek jg mnguras tenaga, jiwa dan raga bahkan logika...halaahhh !!

trnyata usul gw di tepati...ahahaha...gw tunggu d rumah jem 9...sampe ada SMS masuk yg mngabarkan kalau mereka (KMBD bid 3 n fren) on the way...gelas prtama habis....gelas kedua habis...gelas ketiga abis jg..mpe satu galon abiss...ga dehhh...d rmh gw ga pke galon2an...ahahhaa....

tepat pkl. 10.30 Wktu Indonesia bagian Angke (WIA) gw sms to tlp ce Siska a.k.a Fransiska...lupa saaiiaaa..
"Ce lg dmn??"
"Msh d sekre cep, bntr lg dah mo jln nehh" (akhirnya setelah menunggu beberapa hari mnunggu keberangkatan mereka) ahahhaa...

Iseng2 gw sms si Febri a.k.a Febriani...ahaha...

"Feb, dmn?"
"Dah d Angke nihh"
"Oooo"
ga smua yg di atas beneran...ahahaa...bukan brmaksud menipu tp gw dahh lupaa sms ny apa...ahahaa...tp secara garis besar c bgono...

lanjut !! akhirnya mereka nyampe d Asemka...gw meluncur k TKP sesuai janji ketemu d sana...
bergegas jalan ke depan komplek..halaahhh...nunggu bntr sampe jemputan setia gw datena...yaaa, angkot...jemputan setia gw kemanapun gw ingn prgi...ahahhaa...knp angkot?? Nahhh baca terus blog gw mpe abis...hhehehe...

nahhh lohhhh...nyampe dahh gw d pancoran (bukan yg d Jak-Sel, tp China Townnya Indonesia)
terdamparlah gw d Chandra Building..ckckck...gw tlp ce Siska...

"ce kok ga ada d tmpat parkir?" << sblmnya ce Siska sms klo mreka ada d tmpat parkir..
"d tmpat parkir nihh cep"
"tmpat parkir mana ce?? kok sepii??"
"di tmpat parkir China Trade Centre" << kaget seketika...knp?? coz suarany yg td lemah lembut jd suara laki2...ahahhaa...
"heh? dmn tuw ko?" << ohhhh, trnyata Hp ny d kasi ke ko Maho..

lngsung aj w msuk k Chandra Building...tiba2 suara d seberang sana rada putus2...jiaaahhhh...ga ada signal trnyata...ckckck...

mampus gw...mereka dmn y?? aduhhh...China Trade Centre, dmn tuw yahhh?? kok bru tahu ane...huahuahuaa...

ga tau gmn cra gw bisa tau mreka ada d Asemka...ahahaa...tp gw tlp mreka...filling gw c mereka ada d Asemka...gw lgsg aj ngbrit k Asemka...jiaahhhh...ada plang (name tag) halahhh..."China Trade Centre"...ahahhaa...18 tahun gw bru tau it namany "China Trade Centre"...

owkey lgsng aj dehhh...panjang bgt crita ny...bulak balik dr ujung k ujung...cape...lelah...letihh...birahi..halaahhh...hasilnya NIHIL ...toko yg prtama kita singgah stlh kunjungan 2nd kita yg pnya toko mnolak mentah2...

"Besok aj dateng lagi, hri ini lagi ga ada yg ngelayani"

buseeetttttttt dahhhh...luhhh kira kita anak kecill, mata kita picekkk..ituhhh apahhh...bkn org y?? yg dr td brdiri jaga?? ckck..

owkeyy...akhirny kita memutuskan hijrah k tmpat lain...Teluk Gong...iy...tujuan kita selanjutny...hmmm...mreka nmbil motor d dlm asemka...tp cm motor Remon yg d taro d Mega Glodok...jauhhh jenkkk....

sblmny nyokap gw lg ngidam empek2 yg udh jadi langganan ny sejak wktu beliau di lahir kan..lohhh...

y udh..akhirny gw naek motor bareng Remon dehhh...kita pun k tmpt jualan empek2...td ny sihh yg mo bli cm gw..tp c Remon akhirny hati ny luluh jg stlh gw bilang enak lohhh...ahahhaa...Remon lgsg pesen ma mbak2 nyolot pnjual empek2...Remon memutuskan..ahahhaa...makan d tmpat tp gw brsikukuh empek2 gw mau d bawa pulang...yupp..akhirny cm Remon dehh yg mkan mpek2..end gw b2 dahh di tinggal ma rombongan...

Ga tau lupaa jg gw...akhirny gw nyampe k krendang walau ga tau jalan sama skali kita b2..ckckck...

Hasil tanya2 sama abang2..mas2...bapak2...ibu2..semua yg ada d jalan..ahahhaa...akhirny kita nyampe jg en ktmu ma merka...

isak tangis haru pun trjadi setelah mreka ktmu ma kita b2..ahahhaa...bener2 lebay yahhh gw...
lohhhh kok...brenti d tmpat makan...ahahhaa...

y udh d skip aj pas lg makan...karena HARAM (buat tmn2 gw yg muslim)...ahahhaa...

akhirny kita melesat k daerah Teluk Gong deh klo ga salah..akhirny d dapat jg barang yg kita inginkan...

hari masih siang...ga seruu pulang...akhirny bnyak usul pd mo k Mall...duhhh...bnyak jg yg ga stuju...ada yg mo k YanTy a.k.a SenaYan CiTy << kata Remon..ahahaa..sumpahhhh mpe ngakak gw...akhirny pilihan jatuhh k cafe stroberry...ujung2 ny k cafe strobery..ahahha...Enk a.k.a Hendry Ang n ko Sonny a.k.a Sonny pamit mo maen futsal...trus gw pnya usul knp ga liat mreka maen futsal aj...walau football hater (pembenci bola)..halahhh..tp suara gw kalah yg mndukung gw cm ce Siska...untung gw msh sadar diri...klo ga dah bunuh diri..ahahhaa...tuw kan lebay lg..

ngeeenngggg...mau ny c td bunyi motor...tujuan slnjutny k cafe strob...tp stelah lampu merah jembt 3..ko Maho harusny belok kiri malah belok kanan..rencana di ubah mendadak...ckckck...hebat !!! ko Maho malahhh skrg memihak gw liat futsal...

alhasil yg trsisa cm motor yg d deket motor ko Maho...yg laen pd ketinggalan...akhirny kita nunggu d tmpt pemain futsal nunggu..restoran Garuda..skippp !! tar kepanjngan

ge prjalanan k tmpt futsal kita brcanda ria..pokokny iseng bgt dehhh gw ma Remon...pas nyampe d tmpt futsal bkn ny ntn malah pada maen lompat karet ma apa gt gw lupaa..hehhehe...tp asikk bgt dahh..dah lama ga maen..hehhee...

hari d pnghujung sore...kita pulang...yg td ny gw d bonceng ma Remon jd pindah gw jd d bonceng ma ko Julius...coz gw ma ko Julius searah...

duhhh lgsng aj dehhh...pas dahhh d sekitar jembatan tiga..adalah tmpat prpisahan teman2 dengan gw ma ko Julius..karena mreka mau k Binus...setelahh beberapa centi sebelum fly over...ko Julius bergumam sambil nyetir liat depan..."Bye Semua" pdhal ga ada tman2 yg lain mreka ada yg d blkng jg ada yg dah d depan..

"Bye Smua"
"Criiiiiiiittttttttttttttt" << halahhh...brmaksud suara motor yg terpeleset..
ohhhh noooo...motor gw ma ko Julius terjatuhhhh....

ckckck...

to be continue...post ke 2...^^
critanya panjang bgt...hehehe

No comments:

Post a Comment